KMPlayer 3.8.0.122 free Ddownload video player

      KMPlayer adalah software pemutar video yang memiliki banyak kelebihan, dengan fiture fiturenya yang memadai membuatnya begitu enak untuk digunakan, ini adalah salah satu pemutar video favorit saya, karna diKMPlayer ini memiliki interface yang bagus dan minimalis menambah kesan eleghan bagi pemutar video ini, KMPlayer memiliki fiture 3D yang dapat sekedar mengubah video biasa menjadi video 3D yang langsung dapat kita tonton dengan kacamata 3D. kita juga bisa loh untuk menaikan subtitle agak keatas/kebawah sesuai keinginan kita dan bisa juga mengatur besar kecilnya font subtitle hanya dengan kombinasi tombol keyboard.

salah satu kelebihan yang dimiliki KMPlayer adalah dapat membuka semua format video Tanpa Memerlukan Codec tambahan, karna KMPlayer memiliki video Codec bawaan, tidak seperti video  player lainnya yang harus mendownload Codec lagi, KMPlayer dapat membuka format video sepeti  AC3, DTS, MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG dan lain lain.


Link Download
KMPlayer 38.0.122 | 31MB

Alternative link :
Perhatikan Hal saat install, jangan langsung klik next next dan next
perhatikan baik baik pada saat proses pemilihan metode install, scroll kebawah anda akan melihat mobogenie, uncheck itu, baru next. good luck
Video player ini freeware, tidak dibutuhkan aktivasi atau apapun, rekomendasi bagi yang gak mau susah saat memutar video kesayangan

Regards MonsterKids


Artikel terkait :
tag: kmplayer, download kmplayer, gratis download, video player terbaik, kmplayer terbaru, video player terbaru, kmplayer download terbaru terbaik freeware gratis



Cara Menghilangkan Iklan di KMPlayer

     Sekarang KMPlayer tidak setamfan dulu, pasalnya KMPlayer sekarang lebih dihebohkan dengan Iklan iklan yang bermunculan saat kita membuka video dan terhubung dengan internet. bukan hanya mengganggu kegiatan saat sedang menyaksikan videonya saja, kuota internet kita mungkin terkuras sedikit demi sedikit karna iklan yang tak jelas dan bikin pusing itu,.
     Tak hanya saat sedang memutar video saja, tetapi saat pertama kali ingin menginstall program KMPlayer inipun iklan sudah mulai muncul. sebenarnya kmplayer adalah software freeware atau gratis yang tidak memerlukan aktivasi, mungkin pihak dari KMPlayer ini ingin mencari untung dari adanya iklan di software tersebut, karna jika software berbasis freeware tanpa adannya pembelian licensi, dari mana pihak developer mendapatkan kuntungan? yup, software sebagus KMPlayer ini memang memiliki banyak fiture yang menarik ditambah berbasis freeware dapat menambah nilai plus untuk software ini. maka tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya. makin banyak yang memakai pihak KMPlayerpun tidak mau rugi akhirnya pihak developer mencari keuntungan dari iklan tersebut.


       sudah cape sering dihantui iklan saat sedang menonton video akhirnya saya mencoba cari cara untuk menghilangkan iklan di KMPlayer ini, dan hasilnyapun memuaskan, sekarang tidak ada iklan lagi yang muncul saaat saya sedang memutar film ataupun sekedar video biasa. begini caranya :

Step by Step

  1. Pertama, silahkan menuju ke Control Panel
  2. Buka Network and Internet, lalu klik Internet Option

               
  3. Setelah masuk ke Internet Option, Open/buka TAB Security, Klik Restricted sites, dan klik Sites
                       
  4. Setelah itu akan muncul tab Restricted Sites, perhatikan pada form Add this website to the zone, dan masukkan player.kmpmedia.net kedalamnya, lalu klik Add

                
  5. klik Close, lalu klik Oke
  6. Done
Coba buka sebuah video dalam keadaan terhubung ke Internet, GOOD LUCK

sekian tips dan trik kali ini, semoga bermanfaat
Regards, MonsterKids


tag: menghilangkan iklan di kmplayer, hapus iklan di kmplayer, cara menghapus iklan, cara memblock iklan, cara membersihkan iklan, cara mengatasi, bagaimana cara menghapus, menghilangkan, membersihkan, iklan, pop up, kmplayer, video player


Air Force One (1997) Download Movie

IMDb Rating    : 6.4/10
Info                  :  http://www.imdb.com/title/tt0118571/
Title                 :  Air Force One
Release Date   : 12 September 1997 (UK)
Genre              :  Action | Adventure | Drama
Stars                : Harrison FordGary OldmanGlenn Close 
Size                  : 600 MB
Subtitle           : Indonesia, English

Synopsis          :

     Presiden Amerika Serikat James "Jim" Marshall (Harrison Ford) yang baru berangkat pulang ke negaranya setelah berpidato dalam sebuah acara perayaan penangkapan Jenderal Ivan Radek (Jurgen Prochnow), pemimpin pemberontak Kazakhstan di Moskow, Rusia.  Tanpa disadari para penumpang pesawat kepresidenan Air Force One disusupi oleh sekelompok teroris yang menyamar sebagai awak televisi Rusia. Pimpinan teroris Egor Korshunov (Gary Oldman) dan anak buahnya secara tiba-tiba menyerang dan berhasil menguasai pesawat tersebut.
     Seluruh penumpang pesawat Air Force One disandera termasuk istri Presiden, Grace Marshall (Wendy Crewson) dan putri mereka, Alice (Liesel Matthews). Namun Presiden Marshall berhasil lolos dari tangkapan para teroris dan menyembunyikan diri dalam pesawat yang luas itu. Walau sempat kesal dengan lolosnya sang presiden, Egor langsung menghubungi Gedung Putih di Washington untuk menuntut pembebasan pemimpin mereka, Jenderal Radek dari penjara. Jika tidak dipenuhi, para teroris akan mengeksekusi seorang penumpang setiap setengah jam sampai permintaan mereka dipenuhi.


        



Download link : Indowebster
Uploaded By    : ~


Enjoy :)


)** jadi saya hanya share link, yang sebelumnya saya sudah check bahwa link tersebut memang layak saya share di blog ini, jadi bagi sobat monsterkids, jangan takut kalo linknya mati, dipassword atau apapun, karna sebelumnya saya sudah check terlebih dahulu kok

Download Terminator 2: Judgment Day (1991)



IMDb Rating : 8.5/10
Info                  :  http://www.imdb.com/title/tt0103064/
Title                 :  Terminator 2: Judgment Day
Release Date : 16 August 1991 (UK)
Genre              : Action | Sci-Fi | Thriller
Stars                : Arnold SchwarzeneggerLinda HamiltonEdward Furlong
Size                  : 825 MB
Subtitle           : Indonesia, English

Synopsis          :

        Pada tahun 1995, 10 tahun setelah Sarah Connor (Linda Hamilton) menghancurkan Terminator pertama yang diprogram untuk membunuhnya, ia ditahan di sebuah rumah sakit jiwa. Sementara itu, dua orang dari tahun 2029 tiba. Yang pertama adalah Terminator (Arnold Schwarzenegger), yang kedua adalah T-1000 (Robert Patrick).
        John Connor (Edward Furlong), anak Sarah, tinggal bersama orangtua angkatnya. Ia dikejar-kejar oleh T-1000 untuk dibunuh. Terminator kemudian membebaskan Sarah Connor dan melindungi John Connor. Bertiga mereka berusaha membunuh T-1000, yaitu robot dari logam cair yang dapat berubah bentuk menjadi apapun yang disentuhnya.



                        


Download link : http://files.indowebster.com/download/video/t2_1
Uploaded By    : RenX


Enjoy :)


)** jadi saya hanya share link, yang sebelumnya saya sudah check bahwa link tersebut memang layak saya share di blog ini, jadi bagi sobat monsterkids, jangan takut kalo linknya mati, dipassword atau apapun, karna sebelumnya saya sudah check terlebih dahulu kok

Mau pulsa gratis? begini caranya !!

Ada yang mau pulsa gratis..?
kali ini saya akan memandu cara agar mendapatkan pulsa gratis dari web, berbekalkan ponsel pintar andoid ataupun komputer saja kamu sudah bisa mendapatkan pulsa hingga 10000, tetapi beda dengan yg tidak memaki android, hehe
kalian yg tidak memakai android harus lebih berjuang dalam mendapatkan free pulsa ini... siapa sih yang gak mau pulsa gratis..?? hehehe

begini caranya...
  1. anda harus daftar dulu disitus ini http://id.can-dy.com/signup
    Cara daftarnya cukup masukkan nomor hp sobat, selanjutnya klik bergabung, nah tunggu sms masuk memberikan konformasi ID, nah masukan ke situs yg tadi, klik next, isi data diri termasuk surel
    (email) 
  2. jika sudah daftar senjutnya tinggal lihat saja misinya, lalu kerjakan, dan dapatkan pulsa..
Disitus ini, menurut saya sangat mudah untuk mendapatkan pulsanya, karna apa? karna disitus ini BUKAN bertujuan untuk menyebarkan link kepada orang lain, tetapi disuruh seperti isi survei dan DOWNLOAD aplikasi untuk PC maupun Android dan juga apple iphone
nah, disinilah mengapa saya katakan yg memiliki ANDROID lebih mudah mendapatkannya, karna dimisi(MANY MISSION) ada buanyak misi untuk mendownload sebuah apps dari playstore, tak tanggung tanggung sekali download bisa dapet Rp 20.000 pulsa, gak percaya? liat aja disitusnya kalo udah daftar, apasusahnya sih cuma download pake wifi gratis tapi malah dapet pulsa nyampe 20 ribu :v 

saya sendiri yang sudah membuktikannya lohh hheehehehe, oh iya bukan pamer tapi saya ingin memberi tahu bahwa sya sudah mendapatkan Rp.50.000 pulsa yang dikirim secara bertahap 10k 10k 10k 10k 10k hanya dengan download aplikasi dari playstore menggunakan wifi gratisan hehe,...

buruan daftar, sebenarnya ini adalah bagian dari promo situs tersebut, jadi manfaatkanlah dengan bijak walaupun ini gratis hehe



Cara Download Apk Di Google Play dari komputer PC tanpa software


Assalamualaikum wr. wb.

halo sobat monsterkids, pertama kali nya nih saya mau share tentang android,...
judul pertama kali ini tentang android yaitu, Cara Download Apk Di Google Play store dari komputer /PC TANPA SOFTWARE

        yup, sejatinya kita harus mendownload aplikasi untuk android langsung dari gadget yang bersangkutan, tetapi bagaimana jika kita tidak punya koneksi internet di gadget android kita.? memangsih terdengar aneh jika smartphone tidak memiliki koneksi internet, tapi apa boleh buat bagi kita para pelajar, hehe

       oke terlepas dari masalah koneksi internet, mungkin smartphone kita memiliki koneksi tetapi tidak ada salahnya kita mendownload file apk dari komputer untuk sekedar menghemat KUOTA  internet di gadget kita hehehe,.

mungkin banyak juga yang mencari artikel ini, kita coba langsung kepembahassannya yah

Alatt dan Bahan yang dibutuhkan :

  • sebuah komputer/pc/laptop lengkap dengan koneksinya yah sobat
  • sebuah perangkat smartphone android yang sudah login google akun
Langkah langkah :


  1. pertama langsung ajatuh sobat pegang komputer,laptop,atau notebooknya masing masing
  2. pastikan kita sudah login di google.com menggunakan akun google yang digunakan di smartphone android sobat masing masing, agar nantinya perangkat device kita terdeteksi di playstorenya, jadinya kita gak salah download aplikasi, salah salah kita nanti mendownload aplikasi yang gak kompatible sama perangkat kita
  3. cari aplikasi yang ingin didownload, jika sudah lihat ke adress bar di browser kita
    Contoh :



  4. selanjutnya, COPY LINK ADRESSnya
  5. jika sudah terbuka halamannya, pastekan Link Adress Aplikasi Yang Mau Didownload tadi ke kolom yang sudah tersedia


  6. selanjutnya klick Generate Download Link
  7. dengan proses yang cepat maka link downloadpun langsung muncul, serta memberikan informasi tentang aplikasi yang ingin kita download itu...



  8. terakhir, klik saja link download yang tersedia. dan tunggu hingga proses download selesai
  9. jika sudah silahkan pindahkan ke gadget android anda
*untuk download menggunakan IDM bisa dengan klik kanan dilink Download tersebut

oke jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk corat coret di kotak komentar yah :)

Sekian Tips and Trick kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua

Regards, MonsterKids


Tag: cara download apk dari playstore di komputer, download apk dari komputer tanpa software, cara download apk dari playstore, cara download diplaysore dari komputer laptop pc, download apk di komputer, apk komputer pc laptop playstore download pake IDM

Patch IDM all version, fix fake serial number

hai hai hai, punya waktu buat posting nih, hehehe..
apa kabar bro.? kali ini saya mau kasih Crack nih,.. yaitu crack software downloader legendaris , yappp, dia adalah Internet Download Manager...

disaat ini masih banyak dari kita yang mendapat kan pesan fake serial number IDM, dan bertanya tanya cara mengatasinya..
nah disini sekiranya saya membantu teman teman semua dalam masalah ini, saya mencoba memberikan alternatif untuk mengaktivasikan IDM-nya, dengan bantuan sebuah Crack kecil, dan sudah terjamin karna saya sendiri yang membuktikannya...

begini scrreenshotnya



sayasih ngejamin, aktivatorn ini bisa menghilangkan fake serial number, karna saya sendiri yang telah membuktikannya di lebih dari 5 PC, sedekah bantu temen hehe
hasilnya yah dari dulu sampai sekarang saya terhindar dari fake serial number, yang penting BEBAS VIRUS, avast internet securyti gak ngedeteksi kalau ini virus tanpa didisable tuh antivirus,..
dari pada dipake sendiri, gak ada salahnya saya bagiin hehe semoga bermanfaat yah

Download Patch IDM all Version | 247 kb
Alternative Link : FireDrive
*tested on windows 8,7,xp,8.1, without turn off antivirus

untuk cara penggunaaannya sudah tersedia didalam file.

semoga bermanfaat,
Regards, MonsterKids



tag: cara mengatasi IDM fake serial number, menjadikan idm full version, idm full version, cara crack idm, patch idm all version, registrasi idm full version, idm fake serial number

cara ampuh mencegah virus masuk ke flashdisk

Cara Ampuh Mencegah Virus Masuk ke Flashdisk



        oke kali ini gak mau panjang lebar, cuma mau kasih tips biar flashdisk sobat semua bisa setidaknya mencegah virus masuk dan menginfeksi flahdisk sobat,...
      sebelumnya sudah kita, eh saya aja deh hehe, sebelumnya sudah saya ketahui bahwa virus bisa masuk atau menginfeksi flashdisk kita yaitu salah satunya dengan memanfaatkan fitur autorun yang sudah tertanam di flashdisk kita dan semua komputer, sebenarnya fitur autorun ini memiliki niatan baik dalam tujuan pembuatannya, yaitu agar memudahkan kita disaat kita menancapkan flashdisk kita kekompute,. kita bisa dengan langsung PLAY atau View seluruh isi flahdisk tersebut...

 kalo belum tahu gimana sih autorun/autoplay itu.. mari kita sama sama mengingat saat kita menancapkan flashdisk atau memasukan CD ke komputer/PC maka di desktop/ layar komputer kita akan ada windows yang muncul.. yang menanyakan ingin diapakan flashdisk/CD tersebut, mau diPLAY di media player, atau Mau membuka foldernya,.. kalo masih bingung saya kasih gambarnya nih, pasti udah familiar,..

gimana.? ingat autoplay/autorun..?

ngomong ngomong kita kan mau membahas tentang cara ampuh mencegah virus masuk ke flashdisk, tapi kok malah ngomongin autorun/autoplay sih.? hehe 
iya sobat, jadi gini, disini saya mau kasih software yang berhubungan dengan autorun tersebut....
softwarenya berfungsi untuk memPROTECT fitur AUTORUN yang sudah tertanam di flashdisk sobat agar fiture autorun itu tidak bisa dimanipulasi oleh Virus., saya yakin sobat pasti tidak tahu jika didalam system flashdisk telah tertanam fiture autoplay/autorun,.. jadi saya disini datang dengan niatan baik, yaitu ingin membantu mencegah tersebarnya wabah virus flashdisk :D alay ah..

Software yang saya maksud adalah BITDEFENDER USB IMMUNIZER.
dengan software ini flashdisk saya sudah terprotectsi dalam masalah autorun, jadi virus tidak 
akan bisa menyerang flashdisk tersebut, terbukti dengan flashdisk saya, 3 bulan gak keserang virus setelah 
flashdik saya di imunisasi make software tadi,.. untuk cara penggunaannya sangat mudah, sobat hanya 
tinggal membuka softwarenya dan klick nama flashdisk sobat, jika belum terprotect warna flashdisk pasti 
merah, tapi jika sudah terprotect warna flashdisk akan berubah menjadi hijau...


Link Download 


sekian dan terimakasih, semooga tips kali ini bermanfaat


regard, MonsterKids



Fix Error 16 adobe photoshop


Mengatasi error 16 adobe photoshop


              Halo apa kabar sobat MonsterKids, kali ini saya mau membagikan tutorial yang mungkin berguna bagi sobat Monsterkids semua, oke tema kali ini yaitu tentang cara FIX error di product ADOBE, terutama adobe photosop.
Error disini yaitu error ketika kita berpaya untuk membuka Adobe Photosop itu sendiri, saat membuka Photosop tiba tiba muncul windows yang menyatakan bahwa photosop itu error
Begini kutipan errornya :
“Error: 16
http://www.adobe .com/support/”
lengkapnya seperti ini
 “Please uninstall and reinstall the product.
If this problem still occurs, p;ease contact Adobe technical support for help, and mention the error code shown at the bottom of this screen.
Error: 16
http://www.adobe .com/support/”

lebih lengkapnya kayak gini hehe.




Setelah kita menutup windows diatas ada lagi windows error berikutnya,. Berikut kutipannya :
Additional unlicensed language pack found in the application folder. Please restart the application.”




Nah pernah mengalami, atau memang sedang mengalami,.?
berarti ini adalah postingan yang sangat tepat untuk and baca.
Menurut analisa saya, ini terjadi karena adanya error permissions / perijinan pada windows, dimana windows tidak memperbolehkan untuk menambahkan/mengedit data disuatu folder, yang dilain sisi, kita membutuhkannya untuk menjalankan program Adobe Photosop ini,. ( terbukti dari cara menyelesaikannya.)
Begini solusinya.

·         Pertama, masuklah ke directory folder dibawah ini:
C:\Program Files\Common Files\Adobe
·         Jika benar maka kita akan menemukan sebuah folder bernama “Adobe PCD” didirectory tersebut
·         Langkah selanjutnya yaitu, klik kanan di folder “Adobe PCD” dan Klick properties


·         Setelah muncul windows Adobe PCD properties, selanjutnya klick  TAB SECURYTI
·         Jika sudah, selanjutnya adalah klick tombol edit yang tersedia,
·         Klick Administrators
Centang semua kotak yang tersedia di kolom Permissions for Administrator
*centang yang allow jangan yang deny.



jika sudah, silahkan klick ok. maka adobe PCD properties akan berubah seperti ini




Coba buka Adobe Photoshopnya lagi,
kalo saya sih berhasil, jadi ada tampilan begini




semoga sobat semua juga berhasil yah :)


Semoga tips sederhana in bisa bermanfaat, sekian kali ini
regards, MonsterKids


Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack

Dipostingan sebelumnya, saya share Windows 7 transformation pack 7.0 for XP&vista. nah disini, sekarang saya akan share Windows8 transformation pack 7.0 for XP/vista/7. sama dengan windows7 transformation pack, windows8 transformation pack juga berfungsi untuk mengubah tampilan dan fiture windows XP/vista/7 kewindows8 atau lebih tepatnya, mirip windows8. hehehe... karna tidak mungkin juga bisa mengubah total windows 7/xp/vista kewindows8.. kalao\u kayak gitu bisa bangkrut juga microsoft :v

oke biar gak penasaran berikut beberapa screenshotnya :




oke jadi windows8 transformation pack ini tidak akan mengubah versi windows kamu, software ini hanya akan mengubah tampilannya saja / interface-nya seperti interface windows8,.
jadi jangan kawatir yah, tenang ini gak akan menghapus data kok, bukan install ulang :v bisa dibilang juga previewnya windows8, jadi kalo kamu mau download/upgrade windows8 gak ada salahnya nyoba ini dulu hehhe

windows8 minimal ramnya 1gb kalo ini 516mb aja udah bisa kok :v
yaudah download aja, udah ada cara istallnya didalemnya kok


Link Download


tag:   Cara mengubah windows xp ke windows 8, Ubah Total Tampilan Windows XP/7 Menjadi Windows 8, Cara Upgrade Windows 7/XP Ke Windows 8 Tanpa Kehilangan File Lama, Download Tema Windows 8 untuk 7 XP, Mengubah tampilan windows 7 XP menjadi Windows 8, Tips Windows 8 Theme for Windows 7 XP, Cara Merubah Tampilan Windows 7 XP seperti Windows 7,Mengubah theme (tampilan) windows 7 XP menjadi Windows 8, Download Merubah Tampilan Dari Windows 7 XP ke Windows 8, Theme Windows 8 untuk Windows 7 Xp,  software pengubah windows 7 xp ke windows8, free cara ubah windows xp 7 ke windows78.