Home » , , » mengatasi Opera Mini yang gak bisa download dan upload

mengatasi Opera Mini yang gak bisa download dan upload

Cara Mengatasi Opera Mini gak bisa Download dan upload




MonsterKids blog's - hai sobat, ketemu lagi nih sama MonsterKids :D, di postingan sebelumnya saya sudah memberitahu bhwa Hari inidan sterusnya, hingga UN selesai, saya tidak akan posting lagi, tapi entah ada apa, tiba tiba saya kepingin posting lagi :D, mungkin karna udah pusing elajar, jadinya saya kepingin posting lagi.. Hehehe

oke, kembali ke postingan, sebelumnya saya mau tanya, apkah ada sobat MonsterKids yang pernah mengalami kegagalan dalam mendownload atau malah gak bisa download sama sekali di aplikasi Opera Mini, atau pun gak bisa upload di Aplikasi Opera Mini..?

Jika jawabannya "YAA", berarti tepat sekali, sobat sudah berada pada tempatnya :D yang lebih tepatnya dalah tempat Solusinya :D
Daari atas kita bisa tahu, bahwa kali ini MOnsterKids akan posting artikel dengan judul Cara Mengatasi Opera Mini gak bisa Download dan upload, judulnya sih opera mini, tapi tip ini bisa berlaku untuk semua aplikasi yang memiliki proses tambah dan edit data. Contohnya, UC browser, Facebook Ponsel, Aplikasi Blue FTP, Dan masih banyak lagi...

Punya masalah dengan Proses download..?
Biasanya saat mendownloaad atau upload ada pemberitahuan yang bunyinya kira kira sperti ini "Akses aplikasi ditetapkan ke 'tidak diperbolehkan'"
Pasti pernahkan.?
Atau bahkan sedang mencari solusinya..?
Jika jawabannya "YA", maka sobat harus lanjutkan bacanya..

Dalam permasalahn inii bisa kita ketahui bahwa,. Aplikasi tidak memiliki akses untuk tambah dan edit data di perangkat ponselmu, biasanya permasalahan ini terjadi pada ponsel dengan platform JAVA, tepatnya sering terjadi pada JAVA s40,.
Kenapa saya bisa menyebutkan begitu..?

Yups, karna saya sendiri memiliki ponsel dengan platform JAVA, teptnya java s40v2, s40v2..? Jadul yah HP saya..? Hahaha, karna kejadullannya saya jadi punya banyak pengalam tentang PONSEL JAVA, apa lagi Nokia.
S40v2 itu platform java untuk ponsel NOKIA 3110c.. Saya sudah lama menggunakan HP ini untuk sekedar download, SMS, dan Browser (kadang kandang). Saya sempat kesal katika saya ingin mendownload dan ternyata tidak bisa, dan akhirnya dengan bermodalkan logika, saya pun berhasil dalam menyelesaikan maslah ini,. Mau tau caranya..? Baca terus mbro

oke langsung saja, permasalhannya, adalah masalah tambah dan edit data pada suatu aplikasi, jadi kita harus mengubahnya yang sebelumnya ditetapkan ke-tidak diperbolehkan, diubah menjadi Diperbolehkan..
Udah tau caranya..?
Belum tau..?

Jika belum tau simak nih cara dan solusi tentang Mengatasi Opera Mini Gak Bisa Download Dan Upload

Pertama, Sobat harus punya target, targetnya yaitu Aplikasi yang gak bisa DOWNLOAD/UPLLOAD/EDIT dll.. Disini saya mencobanya dan mempraktikan caranya pada OPERA MINI.
Oke langsung kecaranya

1. Pergilah ketempat dimana Aplikasi target itu berada



2. Jika sudah, JANGAN DIBUKA/dijalnkan/dioprasikan, TAPI, pilih option/opsi atau pengaturan
3. Pada opsi/pengaturan aplikasi, PILIH dan Klick "APP ACCES atau Akses Aplikasi"



4. Setelah itu, Pilih dan klick "DATA ACCESS" atau akses data



5. Jika sudah, pilih dan klick "ADD AND EDIT DATA" atau tambah dan edit data



6. Ganti posisi pilihan semula yang sebelumnya "NOT ALLOWED" atau tidak diizinkan ke posisi pilihan yang tersedia, yaitu "ASK EVERY TIME" atau TANYAKAN SELALU



7. Jika sudah, Coba sobat gunakan aplikasi itu Download / upload/ apalah.. :D dijamin bisa

Kalu gak bisa juga mungkin file yang sobat download itu ukurannya terlalu besar :D
tapi untuk masalah download dan upload sudah terselesaikan, coba saja download foto/ aplah.. Dan upload foto ke Facebook atau Twitter :D dijamin gak akan ada pemberitahuan yang isinya Akses aplikasi ditetapkan ke tidak diperbolehkan

Gimana..? Bisakan..?

Semoga membantu sobt semu yang memiliki maslah yang sama dengan saya sebelumnya, dan semoga cara yang saya kasih diatas bisa sepenuhnya menyelesaikan maslahnya..

Regards, MonsterKids

Tag: cara mengatasi opera mini yang gak bisa download dan upload, cara mengatsai opera mini yang gak bisa upload, cara mengatasi UCbrowser gak bisa download, cara mengatasi UCbrowser gak bisa upload, cara mengatsi Opera mini yang gagal download, opera mini gagal upload, opera mini gagal download,

15 Comment:

  1. Knpa setiap download file ukuran kecil, misalnya 5mb di opera mini android selalu gagal
    padahal sinyalnya udah penuh, udh pke hsdpa jga gagal

    ReplyDelete
  2. trmksh atas ilmunya,tetap smgt dan smg sukses. ttd:Muhammad di kalsel

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan,yang jadi masalah selesai diunduh kok tidak ter save. kemana larinya.

    ReplyDelete
  4. gan, opera mini punya gua bukan ask every time tapi always allowed tapi tetep gakbisa._. terus digimanain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan pake provider apa? ponnsel apa?

      Delete
  5. Gan sebelum Hp saya format, donlot gambar atau lagu selalu berhasil. Nah critanya ane format tuh hp gegara berat kbnyakan software. Abis format ane coba brwsing lewat opera bisa gan, lancar2 aja. Tp pas donlot file kok kaga bisa, kalo donlot foto difacebook cuma muncul ''terjadi kesalahan''. Lewat browser malah ukurannya cuma bisa 1Kb.


    Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mau ane tanyain, ente pake hp apa? ini yang dimaksud format itu, format memory atau format apanya nih?

      Delete
  6. bang terimakasih tip nya. Bang yg pernah abang alamin saya alamin juga tapi saya mau coba ah tip nya terimakasih kang.!

    ReplyDelete
  7. kalau di nokia n70 kayanya ga ada opsinya bang

    ReplyDelete
  8. Bb odin gan ?

    ReplyDelete
  9. iya..gw jg uda gw format HPnya gara2 kbnykan aplikasi. browsing bisa, download yg awal.ny bisa jd gag bs.
    gw pake hp samsug GTB3350, android

    ReplyDelete
  10. Hp saya gak bisa doanload gambar Gan, tapi doanload lagu sama video bisa, kenapa ya hp saya nokia asha 310 Gan

    ReplyDelete
  11. Kok punya gue tetep gk bisa sih merk hp x2o1

    ReplyDelete
  12. Kalau di android langkah demikian ga bisa di terapkan, karena gada opsi, dll seperti yg ada di atas.
    Handphone saya xiaomi redmi 1s, bisa kasih cara lain biar app operamini sama uc browser saya bisa di pake buat download lagi? Thx

    ReplyDelete
  13. Sy pengen upload gambar...web apa sih yg bisa upload...soalnya rata2 ga kluar pilihan upload gambarnya ada dimana....hufdf

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids