Home » , , » Cara membuat tulisan berjalan di tab

Cara membuat tulisan berjalan di tab


Cara membuat tulisan berjalan di TAB Browser/blogger


tulisan berjalan ditab blogger
 assalamualaikum(Ya ahli kubur) haha, ups...
oke sobat gimana kkabarnya nih..? alhamdulillah saya kali ini bisa posting lagi :D
moga aja besok juga masih dikasih umur buat posting lagi :D amien..
karna memang gak ada yang tau toh umur kita itu nyampe kapan..? bisa aja besok kita gak ketemu dzhur lagi, atau gak bisa ketemu sama Ashar lagi..?
nah maka dari itu perbanyaklah amal sholeh, rajin rajinlah bersembhayang, dan dekatkan dirimu dengan tuhanmu hehehe.. *upz haha  kenapa saya  malah ceramah..? hahha :D
aih ia lupa, saya kali inikan mau kasih informasi atau ilmu buat kalian hehhehe *upz haha  kenapa saya  malah ceramah..? hahha :D

okedeh kembali ketopik pembahasan, kali ini saya akan membuat atau memberi informasi atau ilmu dah, haha kepada sobat-sobat pengunjung blog ini,
sesuai judulnya, kali ini saya akan membahas tentang tutorial blogger, atau yang tepatnya tentang masalah tab. yah, kali ini sya akan mencoba untuk memberikan sedikit informasi untuk sobat semua
tentang bagaimana "Cara membuat tulisan berjalan di tab" untuk belogger,,. tapi entah kalo untuk wordpress haha,,..
alangkah bagusnya jika Tab situs kita berbeda dari Tab yang lain, mungkin lebih menarik perhatian haha dan mungkin pengunjung akan bulak-balik ke Situs kita haha :D
oh iya jika mau liat contohnya tinggal liat DEMONYA KESINI, tuh yang di atas, gimana bagus gak..?
tertarik gak sobat..?
jika tertarik okedeh saya akan memberitahu caranya, dan jika TIDAK tertarik, yah ngapain ngbuka postingan saya yang satu ini ..? -_-' haha :D bener gak..?
okedeh cape basabasi mulu langsung aja saya kasih tau caranya...
simak dengan teliti yah, hhahaha :D lebay, padahal gampang kok sobat

1. masuk ke dasboard blogger sobat
2. pilih menu tata letak (untuk tampilan dashborad lama)
3. selanjutnya pilih "add a widget"
4. pilih menu "Html JavaScript"
5. copy kode dibawah ini

<script language='JavaScript'>
var txt="________MonsterKids.Com__________";
var ekhancepetandunk=170;var fress=null;function gerakyuk() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
fress=setTimeout("gerakyuk()",ekhancepetandunk);}gerakyuk();
</script>


6. pastekan kode yang tadi dicopy kekotak add a widget tadi,(sya rekomendasikan jangan dikasih judul)
7. simpan widgetnya, dan lihat blogg sobat, hehe

gimana mudahkan sobat..?



****perhatian : ganti kata "________MonsterKids.Com__________" dengan katakata yang sobat inginkan untuk dijalankan di TAB blogger sobat tapi tanda kutipnya jangan di apuss.. OKE sobat.? :D


nah gimana apakah ada yang kesulitn..? pasti gak ada donk haha

okedeh terima kasih, sekian postingan saya kali ini, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibwah atau langsung ke rizkyimam25@yahoo.com


*saya mohon keritik dari semua pengunjung untuk blogger ini agar blogger ini lebih bagus lagi,
*pengunjung bisa REQUEST dengan cara komentar atau mengirim email kesaya :)


Wssalamualikum wr wb.

3 Comment:

  1. Ngomong-ngomong yang kaya gini bisa membuat loading blog lama gk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaALLAH nggak, soalnya scriptnya pendek dan hanya memiliki 1 script(javascript), yah bsa dilihat sendiri lah gmana loadingnya blogger saya ini :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids