Home » , » Air Force One (1997) Download Movie

Air Force One (1997) Download Movie

IMDb Rating    : 6.4/10
Info                  :  http://www.imdb.com/title/tt0118571/
Title                 :  Air Force One
Release Date   : 12 September 1997 (UK)
Genre              :  Action | Adventure | Drama
Stars                : Harrison FordGary OldmanGlenn Close 
Size                  : 600 MB
Subtitle           : Indonesia, English

Synopsis          :

     Presiden Amerika Serikat James "Jim" Marshall (Harrison Ford) yang baru berangkat pulang ke negaranya setelah berpidato dalam sebuah acara perayaan penangkapan Jenderal Ivan Radek (Jurgen Prochnow), pemimpin pemberontak Kazakhstan di Moskow, Rusia.  Tanpa disadari para penumpang pesawat kepresidenan Air Force One disusupi oleh sekelompok teroris yang menyamar sebagai awak televisi Rusia. Pimpinan teroris Egor Korshunov (Gary Oldman) dan anak buahnya secara tiba-tiba menyerang dan berhasil menguasai pesawat tersebut.
     Seluruh penumpang pesawat Air Force One disandera termasuk istri Presiden, Grace Marshall (Wendy Crewson) dan putri mereka, Alice (Liesel Matthews). Namun Presiden Marshall berhasil lolos dari tangkapan para teroris dan menyembunyikan diri dalam pesawat yang luas itu. Walau sempat kesal dengan lolosnya sang presiden, Egor langsung menghubungi Gedung Putih di Washington untuk menuntut pembebasan pemimpin mereka, Jenderal Radek dari penjara. Jika tidak dipenuhi, para teroris akan mengeksekusi seorang penumpang setiap setengah jam sampai permintaan mereka dipenuhi.


        



Download link : Indowebster
Uploaded By    : ~


Enjoy :)


)** jadi saya hanya share link, yang sebelumnya saya sudah check bahwa link tersebut memang layak saya share di blog ini, jadi bagi sobat monsterkids, jangan takut kalo linknya mati, dipassword atau apapun, karna sebelumnya saya sudah check terlebih dahulu kok

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids