Home » , » cara mengatasi screenshot embedder gagal berkas

cara mengatasi screenshot embedder gagal berkas



Monsterkidsa. Blog's-Screenshot bukan saja berada di komputer, tetapi aplikasi screenshot ada juga di handphone java.
Sebelumnya saya tidak tahu tentang ini tapi setelah berkelana digoogle dengan keyword "screenshot hp java", waaaaaaaah, ternyata sudah banyak orang yang membahasnya dengan cara yang sama, yaitu menggunakan
1. Aplikasi screenshot embed java.DOWNLOAD DISINI


2. File Mentah.

3. Aplikasi Blue FTP

nah setelah saya ikuti caranya ternyata sayya menemukan kendala...!!!. Kendalanya pada saat melakukan penambahan aplikasi SS(screenshot)nya ada bacaan GAGAL BERKAS..! Entah karna apa, dan juga saya melihat banyak yang berkomentar pada blog yang memuat postingan cara menambah fiture screen shot di hp java dan bertanya tentang cara mengatasi screenshot embedder gagal berkas
. Nah dari situ saya penasan dan mencoba coba, ternyata BERHASIL sob. Mau tau caranya..?
sebelumnya saya memiliki kendala ini di NOKIA 3110c
Oke untuk menjawab pertanyaan itu saya akan memberi EXSPERIMEN yang saya punya Simak YAAAAAAAAAAH sobbbb

1. SEBELUM MemBuka aplikasi SSembedernya, sobat harus mempersiapkan file mentahnya/file yang ingin ditambah FITURE SSnya.

2.. Jika sudah, coba MASUK KE FILE MENTAH ITU BERADA, Nah jika sudah berada dilokasi file itu berada TAMBAHKAN atau ADD FOLDER BARU dengan nama "SS Indo" TANPA TANDA KUTIP dan juga lihat PENULISAN HURUFnya, FILE mentahnya Jangan diapa apain.. (FOLLDERnya TERGANTUNG APLIKASI SS Embeddernya, Jadi saya saranin DOWNLOAD SS Embeddernya yang sudah saya sediakan saja)

Lihat gambar


3. BARU BUKA APLIKASI SCREENSHOT EMBEDERnya. Dan lakukan intruksi seperti bisiasa(yang tersebar di google)

4. Jika sudah selesai semua cara/ intruksi biasa, MASUK KE FILE "SS Indo" Yang sudah dibuat tadi.

5. Jika ada file berbentuk .zip berarti berhasilllllll...!!!!
Lihat gambar


6. Selanjutnya buka aplikasi BlueFTP untuk mengubah nama filenya menjadi "NAMAFILE_jar"

7. Jika sudah langkah terakhir tinggal RENAME/UBAH NAMA dari HP menjadi "NAMA FILE.jar"

selamaaaaat, aplikasi sudah JADI dengan fiture screenshot :)

Selamat Mencoba


DOWNLOAD ScreenShot Embedder B.indonesia 42,0kb
nama filenya Screenshotter modded version_jar 42.0 KB jadi tinggal rename aja jadi Screenshotter modded version.jar

oke sekian EXPERIMENS yang saya punya dan saya bagi, kurang lebih mohon maaf, jika ada yang kurang dimengerti silahkan tanyakan dikotak komentar.. Jangan ragu/malu untuk bertanya...!!!


Tag: cara mengatasi screenshot embedder gagal berkas, SCREEnSHOT EMBEDDER GAGAL BERKAS, Tips menambahkan fiture screenshot di hp java, mengatasi gagal berkas di screenshot embedder.


Silahkan Copas Asal CANTUMKAN sumber dengan URL aktif

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids