Home » »

Co-Paz from Info Dunia

-=][ ♥ JERITAN SI JANIN ABORSI ♥ ][=-
♥ Bismillahirrahm aanirrahiim ♥
Ini pesan sepesial dari seorang Ibu yang menyesal..
Mudah-mudahan ini bermanfaat.

Assalamu'alaikum Ma..! Panjang ku hanya 2cm saja, tapi aku tu sudah ada organ seluruh di badan. Setiap kali aku mendengar suara
Mama, aku pasti goyangkan kaki dan tangan ku. Gemeees dech...! Aku sayang
Mama.. Bunyi detak jantung Mama itu
dalah music terindah yang temani hari-hari ku...
Bulan ke dua: Ma..! Sekarang aku
lagi belajar isep jari-jari imut ku... asyik dech Ma... Oiya Ma... Disini hangat lho
Ma.. Entar kalau aku sudah keluar, aku mau bermain sama Mama. Aku janji akan
buat Mama bahagia..
Bulan kr tiga: Ma..!
Aku belum tau apa jenis kelamin ku..?
Tapi apa pun aku, aku harap Mama dan
Papa senang ya..?! Ma..! janji gak boleh nangis ya..?! Taugak Ma..? Kalau Mama
nangis, aku juga ikut nangis.. huk huk huk..
Mesti Mama belum bisa dengar suara ku,
aku sedih banget dech..! Percaya lah Ma, Tuhan pasti memberi yang terbaik bagi kehidupan Mama.. Apa pun itu...
Bulan ke Empat:
Mama..! Rambut ku mulai
tumbuh lho Ma.. Ini jadi mainan baru ku... ha ha ha... Oh ya Ma.. Aku sekarang sudah bisa menengokan kepala ku,putar
kiri, putar kanan.. tralala...! Aku juga bisa gerakin tangandan kaki ku lho Ma..
Bulan ke lima:
Ma...! Hari ini Mama ke dokter
ya..?? Tadi dokter itu bilang apa Ma..??
Apa itu ABORSI..??? Ma.. Aku gak akan di apa-apain kan Ma..?? Ma.. aku kok tiba-tiba takut...
Bulan ke enam:
Ma..! hari ini Mama ke dokter itu lagi ya Ma..? Ma..
Aku sayang Mama... Ma.. tolong kasih tau
dokter itu, aku sehat-sehat saja lho Ma..!
Ma.. Dokter itu sudah mulai masukan benda-benda tajam.. Ma.. benda tajam
ini mulai memotong-motong rambut ku..
Mama... tooloong aku... toooolloonngg
aku Mama... Aku benar-benar sayang Mama, aku mau berbakti sama Mama.
Aku janji, aku akan bahagia kan hidup Mama.. Ma.. apa Mama gak sayang sama
aku..?? Ma..! benda-benda tajam ini mulai memotong-motong kaki ku.. huk huk
huk.... Saakkiiitt...! Saaakkkkiiiitt. .. Ma...
Ma.. Aku salah apa sich sama Mama..??
Ma.. meski aku hidup tanpa kaki, tapi aku
masih mempunyai kedua tangan yang bisa membelai Mama dan memeluk Mama yang aku sayangi.. Ma.. tolong
kasih tau dokter itu suruh menghentikan benda-benda tajam biadab ini Ma.. Ma..
Toooollllloooon nnggg... Ma... Sekarang benda tajam ini mulai memotong-motong kedua tangan ku.. Ma... huk huk
huk... Saaakkkiiiiittt ... Saaaakkkkiiiiit tttt....
Ma.....!! Aku salah apa sich sama
Mama..?? Ma... mesti aku hidup tanpa tangan dan kaki, tapi aku masih punya kedua mata, telinga, hidung, mulut, dan
anggota badan ku yang lain nya... Aku masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mama yang sangat aku sayangi..
Aku masih bisa bilang ke Mama, bahwa aku Cinta Mama...! Ma..
Saaaaaakkkkiiii iiiiitttttttt.. ...
Saaaaaaaaakkkkk kkiiiiiiiiiittt ...Maa...!!
Sekarang benda tajan ini mulai
memotong leher ku Ma....!! Ma...
Tooooooooooolll llllllllloooooo oonnnnggggg.... ...!
Saaaaaaakkkkkki iiiittttt...... Maa....!!!
Bulan ke tujuh:
Ma...! Disini aku baik-baik
saja...! Aku sudah bersama Allah di Syurga.. Allah Sudah mengembalikan
semua organ tubuh ku yang dipotong dengan sadis olehbenda-benda tajam
itu...
Allah memegang tangan ku...
Allah menggendong ku dan memeluk ku dengan lembut nya.. Allah telah membisikan ketelinga ku tentang apa itu
ABORSI..??
Ma.. Kenapa Mama gak mau
main sama aku..?? Apa salah anak mu ini..?? Kenapa Mama tega berbuat kejam terhadap darah daging Mama sendiri..??
bukan kah Mama percaya bahwa Tuhan pun ya rencana terbaik dan terindah buat hidup Mama..?? Kenapa Mama menolak
HADIAH dari Tuhan..?? Bukan kah Mama tau bahwa hidup ini hanya lah perjalanan...??
Bukan kah hidup ini hanya
sementara..?? Ma..! Masih banyak
pertanyaan, KENAPA.. KENAPA dan
KENAPA... yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mama terhadap ka...??
**PESANKU BUAT MAMA **
Ma.. BERTAUBAT-LAH.. ! Beri tau semua teman Mama .. STOP ABORSI..!! Beri tau semua teman Mama... Betapa sakit nya
aku di potong-potong didalam kandungan Mama, seperti seonggok daging yang tak
berguna..
Beri tau semua teman Mama..
Aku berhak hidup didunia Ma..!
Beri tau semua teman Mama... ABORSI itu bikin
Murka Allah...!!!
Semoga Mama mengerti
dengan apa yang anak mu maksud..
"Yaa Allah...! Ampuni lah dosa Mama ku..!
Sebab Mama tidak tau apa yang telah Mama perbuat.. sebab Mama tidak tau betapa sakit nya aku di potong-potong kala itu.. Aamiin....!
SEM0GA BERMANFAAT ... !!!
L0ve u 4rever mum ...
.

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids