Home » , , , » Cara Download File Besar di OperaMini

Cara Download File Besar di OperaMini

Cara download file besar di Opera Mini


MonsterKids - hai sobat, gimana kabarnya..?
Kali ini monsterkids mau kasih tips and trick tentang OPERA MINI, yahhh OperaMini, siapa sih yang tidak knal dengan OperaMini, alat / software penjelajah WEB dengan berbagai keunggulan, yang bisa menghemat badhwith yang kita ppunya. Dan bisa juga buat download, nah disini saya mau kasih tentang tips Download file besar diOperaMini

Yups, pasti yang sering mendownload file lewat OperaMini pasti kesal, karna bisanya saat sobat download file yang ukurnnya mencapai 20mb, 30mb, 50mb, bahkan 90mb, pasti sering galgallll total,.
Tapi disini saya mau ksaih solusinya, supaya gak gagal,

saya disini ingin membagi pengalaman yang saya punya kepada sibat MonsterKids semua, gimana tidak, saya bisa mendownload antivirus AVAST free dan 1 file iso dari WINDOWS 7 hanya mengunakan OperaMini, percaya gak..?
Percaya gak percaya yah harus percaya, karna saya punya screenShotnya
nih screenshotnya :




DOwnload file besar diOperaMini..? Kenapa enggak Mungkin..?

Oke trick dibalik itu semua saya hanya mengunakan Opera Mini 5,.

yah, opera mini 5 ini adalahhhhhhhh operamini original dari Opera.com, ntah kenapa saat saya mengunakan operaminii diatas operamini5, semisal sekarang saya mengunakan opera mini 7.1 selalu saja gagal setiap mendownload file lebih dari 15mb. Saya semakin GREGET. Memang saya orangnya itu paling gak suka sama versi lama boleh dibilang pengen yang selalu TerUPDATE kaya CCupdate :D :d

karna itu saya tidak mau memakai OperaMIni versi 5 ini, tapi karna saya tidak bisa mendownload file besaaar melalui operamini 7.1 yah mau gak mau saya coba versi yang jadul alias kudet,. Dan ternyata bisa buat download file diatas 15mb

mau..?
Tertarik..?
Butuh banget...?
Langsung aja Download

Opera Mini ini original dari m.opera.com
Opera Mini ini hanya untuk HP java,
Opera Mini ini sudah saya beri viture screenshotnya
jadi tunggu apa lagi, langsung aja

Opera Mini 5 Original.jar
Opera Mini 5 Original_jar


Nb, sebagus apapun software browsing HP yah kalo untuk download pasti ada batasannya dong, operamini ini mentok pada ukuran file 99.0 Mb.. Saya pernah mendownload file 98 mb masih bisa tapi untuk ukuran file 100,0mb selalu gagal,. Saya gak bisa berbuat apapa sampai sini :D

semoga membantu dan berguna sajalah bagi sobat semua
regards, MonsterKids

tag: cara download file besar di HP, download File besar di operamini java, Download File besar tanpa gagal

4 Comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Saya menggunakan gsm Indosat im3. Situs untuk mendownload file itu dari langganan pembritahuan email di

    www.kuyhaa-android19.com

    tepatnya

    www.kuyhaa-android19.com/2012/04/windows-7-ultimate-sp1-lite-mini.html

    trimakash

    ReplyDelete
  3. Tips yang bagus, ya emang sih kalau aplikasi yang update terbaru pasti kita bakalan download, trus instal di hp dengan harapan perbaikan dan peningkatan performa. Setelah saya baca tulisan di atas, berarti pertama-tama yang agan lakukan adalah testing berulang dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dan informasi ini cukup bermanfaat untuk pembaca yanng berkunjung ke blog ini. Salam blogger.

    ReplyDelete
  4. pake uc browser aja, bisa download lebih dari 100 mb, ada fitur unduh cloudnya lagi..

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids