Home » , , » cara memperbanyak followers terbaru november 2012

cara memperbanyak followers terbaru november 2012


hay semua,,,, kali ini saya update lagi nih :D
kali ini saya update tentang twitter, dan yang lebih tepatnya lagi adalah tentang tutorial twitter...
hahahha yaps kali ini saya mau kasih cara untuk memperbanyak followers twitter, disini saya menggunakan cara saya sendiri,
okelah langsung aja ikutin cara dibwah

  1. follow dulu twitter saya hehehe sebagai imbalan :) @Rizky_imam
  2. masuk ke SINI.
  3. disana ada 4 kolom yang masingmasing didalamya ada dua kolom,
  4. download dulu ID twitter terbaru november 2012, 
     4. setelah didownload, buka filenya, dan copy semua IDnya, dan letakkan pada kolom pertama yang didalamnya ada dua kolom lagi dan pastekan IDnya sebelum kolom        ID twitter sobat,(yaitu kolom paling atas), dan pastekan ID yang sudah dicopy tadi, kalo kira-kira koneksinya lelet mending setengah-stngah dulu aje, hehe
     5. masukan ID twitter sobat tanpa "@"dikotak yang bawahnya yang ada tulisan "@"nya.
         dan klick follow, tunggu beberapa menit jika sudah ada tlisan done lihat twitter sobat...!!!!!!!!!!!


sekian artikel kali ini, jika ada yang ditanyakan koment aja dibawah, atau langsung ke rizkyimam25@yahoo.com


tag: cara memperbanyak follower tanpa menambah following, cara memperbayak followers tanpa memasukan pasword ke situs,  cara memperbayak followers dengan cepat,  cara memperbayak followers secara alami, kumpulan ID followers twitter terbaru november 2012, kumpulan ID twitter november 2012, kumpulan situs auto followers, memperbanyak followers dengan cepat, kumpulan ID twitter terbaru november 2012, cara jitu memperbanyak followers dengan cepat, cara memperbanyak followers dengan cepat.

6 Comment:

  1. malam sob... aku msh awam dgn twitter, apalagi klo buat followers twitter kita jd byk.
    tapi aku coba dulu sarannya... thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, good luck yah, oh iy jngan lupa follow jga twitter aq, hehe :D

      Delete
  2. Mungkin sbgian tdak work,
    tpi sya sdah mmakainya untuk twitter sy sndiri, dan hasilnya lumayan :)

    ReplyDelete
  3. follow mas ini juga bro @SOLUSI_UTAMA

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids