Home » , , , » Cara install dan uninstall font di windows 7 dan xp

Cara install dan uninstall font di windows 7 dan xp

Cara install dan uninstall font di windows 7 dan xp


Saat komputer pertama kali diinstall, maka telah terinstall pula font default windows yang dapat digunakan untuk keperluan pengetikan serta sebagai perintah pada menu- menu di windows itu sendiri. Demi kepentingan artistik beberapa user menggunakan beberapa jenis font dalam membuat sebuah tulisan seni. Dalam perkembangannya font yang dibutuhkan akan semakin bertambah seiring dengan keperluan terhadap jenis font itu sendiri. Sehingga jumlah font yang ada dikomputer akan terus bertambah. Semakin banyak font yang terinstall, maka akan terdapat beberapa font yang mungkin tidak dipergunakan sama sekali. Tentunya font yang tidak pernah digunakan ini jika diuninstall akan mempunyai efek yang baik yaitu bisa menambah performa komputer. Karena dengan banyaknya font yang diinstall, akan memakan ruang daripada harddisk. Dengan demikian performa atau kinerja komputer akan sedikit berkurang. Karena dengan banyaknya font yang diinstall, akan memakan ruang daripada harddisk.

Banyak sekali situs yang menyediakan link download font yang antik, font yang unik dan elegan. Silahkan browsing diinternet, anda akan mudah mendapatkannya.
Kbtulan sya jga pnya 100+ font keren silahkan kesini


Sedangkan cara install dan uninstall font dapat anda lakukan dengan langkah yang mudah berikut ini :


*Cara install font.

1. Buka control panel,>
2. kemudian pilih font
3. Copy paste font yang anda miliki ke folder font yang ada di control panel tersebut. Maka font telah berhasil iinstall.


*Cara Uninstall Font

1.Buka control panel
2. kemu dian pilih font
3. Pilih font yang akan diuninstall kemudian tekan delete (bisa juga klik kana n pada font kemu dian pilih delet e)
kemu dian klik Yes


smga mmbantu :)

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids